Sen. Sep 20th, 2021

SENADA.ID

Berita Dangdut dan kabar biduan terbaru

Akibat Pandemi Corona, Rara LIDA Harus Puasa di Asrama

2 min read

Foto: Rara LIDA

Rara LIDA harus menjalani puasa Ramadhan tahun ini hanya di asrama, dirinya tak bisa pulang ke kampung halaman karena pandemi corona dan juga mengikuti imbauan pemerintah.

Mengetahui situasi pandemi, Rara yang juga tak keluar rumah menyibukkan dirinya dengan menonton film. Hal itu membuat dirinya agar tidak bosan saat di rumah dan salah satu kegiatan ketika bulan puasa ini.

“Mulai dari abis sahur itu Rara sholat subuh tidur lagi bangun jam 10, pulang jam 3 an. Nah karena kan di asrama juga kita juga nyambil main haha, kayak nonton film gitu, ini aja lagi nonton. Jadi ada kegiatan lain selama puasa biar nggak bosan di rumah”, kata Rara LIDA.

“Terus abis itu kan pulang, siap-siap masak buat buka puasa tuh sama ibuk. Nah abis sholat maghrib berangkat lagi ke studio,” tambahnya.

Selain itu, Rara juga mengungkapkan bahwa bulan Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Meski tahun kemarin Rara yang tak sempat pulang kampung namun dirinya menyempatkan untuk mudik saat dekat lebaran tiba.

“Bedanya sih, emang sih tahun kemarin juga Rara puasa nggak di kampung tapi mudik mendekati lebaran, nah tahun ini kan nggak boleh, jadi nggak pulang. Ya udah kan kebetulan aku di Jakarta sama ibuk, tapi cuma adek aku aja yang tinggal di kampung”, ucap Rara.

Menjalani bulan puasa tahun ini, Rara juga disibukkan dengan menjadi host lagi bersama Jirayut dalam acara kepoin LIDA ZOZO. Selain itu, Rara juga diajak oleh teman di kampungnya untuk buka bersama online.

“Sebenarnya teman-teman Rara di kampung udah pengen ngajak, tapi gimana ya, ya udah sabar aja, mereka bilang kan biasanya pulang pas puasa ini kok nggak gitu hehe”, ujar Rara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.