Jum. Apr 19th, 2024

SENADA.ID

Berita Dangdut dan kabar biduan terbaru

Lepas dari Trio Macan, Chacha Sherly Makin Seksi

1 min read

Chacha Trio Macan

Usai memutuskan untuk keluar dari Trio Macan, Chacha Sherly mulai menunjukkan eksistensinya sebagai pedangdut solo. Selain begitu aktif di media sosial Instagram, Chacha juga rajin mengisi konten di channel YouTubenya.

Meski kini Chacha sudah tidak berada lagi dibawah nama besar Trio Macan, namun nampaknya biduan cantik ini memiliki fans yang cukup militan. Tak jarang ia kerap berinteraksi melalui media sosial dengan para penggemar setianya.

Chacha memang salah satu pedangdut yang cukup rajin mengunggah foto di akun Instagram-nya. Ia juga kerap menuliskan keterangan lucu di foto-foto unggahannya itu.

Tak jarang, foto-foto yang diunggah Chacha ke Instagram menjadi sorotan netizen. Seperti unggahannya belum lama ini dimana ia memajang foto-foto dirinya yang tampak begitu seksi.

Mengenakan jaket kulit berwarna cokelat dengan dalaman kaos hitam ketat serta dipadukan celana berbahan kulit, Chacha berpose begitu seksi. Ia juga menuliskan keterangan yang membuat banyak netizen tergoda untuk berkomentar.

“Ada yg TEGANG tapi bukan Listrik _ Mirip Pisang tapi punya Akar _ EH… Ada yang SAYANG tapi BUKAN PACAR #kanJancok,” tulisnya.

Sementara pada foto lainnya dengan mengenakan busana yang sama, Chacha berpose seksi dengan tangan terlihat seperti sedang mengikat rambut, sementara matanya terpejam menggoda.

“Dosen nya GERAH ….. btw klo makan Coklat enak nya di emut apa di gigit ????,” tulisnya.

https://www.instagram.com/p/B9gQ3FEHX-v/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *